Welcome to My blog, Berbagi Pengetahuan Disini | Coret coret budak lintank
kang Lintank blog | Contact me | profil | Donasi

Monday, April 18, 2011

Mencari File Yang Tersembunyi (hidden)

Pernahkah kita mengalami "kehilangan" data di flashdisk atau komputer karena ulah virus? atau tiba-tiba banyak file-file penting atau dokumen yang tiba-tiba "hilang". Kadang data-data ini tidak sepenuhnya hilang, biasanya hanya di sembunyikan (hidden) sehingga kita tidak bisa melihatnya.

Hidden file tool adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh ebsoft.com. Aplikasi ini dibuat untuk membantu kita menemukan file yang terhidden dengan sengaja ataupun tidak disengaja, baik karena virus ataupun bukan.


Hidden File Tool 2.0

* Mencari file dan folder tersembunyi (atribut Hidden) termasuk juga atribut : System, Archive, Read Only
* Pencarian yang sangat cepat, mulai versi 2.0 dengan threading, sehingga proses pencarian tidak terganggu dan terhenti.
* Mencari file-file dengan ekstensi tertentu dan menyertakan pilihan tipe file-file yang banyak diakses atau mungkin berbahaya.
* Mengubah dan mengeset atribut file : Hidden, System, Read Only dan Archive
* Menghapus file dari daftar yang ditampilkan
* Menampilkan dalam warna yang berbeda untuk file-file tertentu (folder dalam warna latar kuning)

Dibanding versi terdahulu, HFT 2.0 mengalami beberapa perbaikan penting, seperti kemampuan untuk menampilkan hidden folder yang tentu ini sangat penting. Karena biasanya data-data yang disembunyikan virus termasuk foldernya. dan untuk mencobanya anda bisa download dibawah ini.

Download Hidden File Tool 2.0

0 komentar:

Post a Comment